Liverpool Kandaskan New Castle dengan Skor Akhir 2-1

Liverpool
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Meski sempat tertinggal, Liverpool akhirnya sukses meraih 3 poin dalam laga pekan ke-5 menghadapi Newcastle. Dimana  The Reds menang tipis 2-1.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Seperti diketahui, Newcastle terlihat meyakinkan di babak pertama. Terutama usai mencetak gol pertama pada menit  ke- 38. Dimana Alexander Isak dengan sempurna mengeksekusi umpan terobosan yang diberikan Sean Longstaaf di dalam area kotak penalti. 

Premier League

Photo :
  • Pinterest
Hingga akhir babak pertama Newcastle berhasil memepertahankan keunggulannya tanpa gol balasan dari Liverpool. Mereka menutup hasil sementara dengan skor 1-0.
Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Memasuki babak kedua, Liverpool mencoba menggoyang permainan lawan. Serangan demi seranahn terus dilakukan, hingga akhirnya Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Dimana umpan  Mohamed Salah berhasil dieksekusinya dengan baik. 

Gol kedua Liverpool tercipta pada menit ke-90+7. Dimana tendangan sudut Liverpool mengakibatkan kemelut di area gawang Newcastle. Hingga akhirnya, Carvalho berhasil menghajar bola liar menembus batas gawang Newcastle. Dengan hasil itu akhirnya, Liverpool mendapatkan kemenangan dramatis 2-1 atas Newcastle.

Halaman Selanjutnya
img_title
Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura