Isak Tolak Mentah-mentah Tawaran Manchester United

Alexander Isak
Sumber :
  • Instagram Newcastle United

BANDUNG - Penyerang Anyar Newcastle United, Alexander Isak yang menyumbang gol pertama saat timnya melawan Liverpool memiliki cerita unik sebelum tergabung dalam skuad The Magpies.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Seperti diketahui, ia tercatat sebagai pemain yang memiliki nilai transfer termahal bagi The Magpies. Dimana klub Newcastle harus mengeluarkan kocek mencapai 70 juta euro atau senilai Rp 1,04 triliun. Dengan rincian, 65 juta euro (Rp966 miliar) disertai bonus 5 juta euro (Rp74 miliar). 

Dari informasi yang dihimpun, laporan Mundo Deportivo, Media asal Spanyol menyebutkan bahwa Isak sempat didekati klub besar Inggris berjulukan Setan Merah. Namun tawaran itu Isak tolak, karena mengikuti arahan agennya.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Manchester United

Photo :
  • Pinterest

Pemain asal Swedia itu lebih tertarik bergabung dengan The Magpies karen klub tersebut dinilainya memiliki prestise lebih. Penyerang muda bernomor punggung 14 itu menyebut Newcastle memiliki permainan yang atraktif.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

"Newcastle memiliki sejarah besar. dan membuat daya tarik siapapun. Klub ini memainkan sepakbola yang atraktif. Ini jadi menjadi alasan saya untuk bergabung," ungkap Isak, dilansir dari sportbible.

Kehadiran debutnya tentu tak mengecewakan The Magpies. Meski mengalami kekalahan tipia saat melawan Liverpool, 1-2. Namun Isak menjadi pembuka gol pertama dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title