Persija Jakarta Sukses Buat Barito Putra Terpuruk

Liga 1
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Persija Jakarta berhasil mempertahankan tren kemenangannya dalam Liga 1 2022/2023. Dimana kemenangan 1-0 dari Barito Putra menjadi catatan kemenangan  ke lima secara beruntun.

Kapten Persija Jakarta Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Persib Bandung

Seperti diketahui, kemenangan Tim Macan Kemayoran itu berhasi diraih berkat kontribusi gol tunggal Michael Krmencik pada menit ke-69. Dimana umpan Ricky Cawor di area kotak penalti Barito berhasil dieksekusi penyerang asal Ceko itu.

Barito yang tengah berjuang meraih poin, semakin terseok-seok usai dikalahkan di kandang. Pertahanan mereka atas Macan Kemayoran hanya mampu bertahan hingga babak pertama. 

Kalah dari Maung Bandung, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta

Photo :
  • Pinterest

Kemenangan laga itu membuat Tim Macan Kemayoran berhasil mencatatkan lima kemenangan beruntun, dimana sebelumnya Persija menang 2-1 dari Bhayangkara FC, 1-0 dari Arema FC, 1-0 dari Persita, dan Rans Nusantara FC 3-0.

David Da Silva Tampil Ganas, Persib Bandung Berhasil Taklukan Persija Jakarta

Kemenangan itu menjadikan Persija naik ke peringkat empat klasemen liga dengan catatan pengumpulan 20 poin. Sementara Barito masih harus berjuang di zona degradasi, di peringkat ke-17 dengan total raihan 4 poin. (hru)