Ismed Sofyan Habiskan Setengah Umurnya Bersama Macan Kemayoran

Ismed Sofyan, pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengumumkan akhir karirnya bersama Persija Jakarta. Di Tim Macan Kemayoran, Pria berusia 42 tahun itu telah menghabiskan separuh umurnya bersama Persija Jakarta.

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Dilansir dari viva.co.id, pengumuman akhir karirnya bersama The Jak Mania itu diunggahnya dalam instagram pribadi miliknya pada Selasa malam WIB 13 September 2022.

"Kalimat sederhana untuk the Jakmania. Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapan-Nya," tulis Ismed.

Kapten Persija Jakarta Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Persib Bandung

Dalam unggahannya itu, dia mengaku jika kontraknya bersama Persija telah habis sejak  11 Agustus 2022 lalu. Bahkan dirinya meminta maaf karena tak melakukan perpisahan yang bisa memberikan kesan.

Dalam ungkapannya di media sosial itu, Ismed juga menyisipkan pesan bila ia akan melabuhkan masa pensiunnya bersama klub lain di luar Persija.

Kalah dari Maung Bandung, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

"Status saya sudah bukan sebagai pemain Persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi Insyaallah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di Persija. Saya memohon maaf karena tidak bisa membuat perpisahan yang meninggalkan kesan." lanjutnya.

Masa 21 tahun berkarir bersama Persija, menurutnya bukanlah waktu singkat. Dimana suka dan duka telah dilewatinya sejauh ini. Di akhir perpisahannya, ia berharap agar suporter Persija Jakarta menjadi suporter yang dewasa dalam membela tim kecintaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title