Juku Eja Jadi Lawan Sulit Dewa United

Skuad PSM Makassar
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023, PSM Makassar diprediksi kuat akan memenangkan pertandingan melawan Dewa United. Pasalnya tim yang memiliki julukan 'Juku Eja' ini masih memimpin rekor sebagai tim yang belum pernah mengalami kekalahan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Terlebih perbandingan hasil permainan musim ini antara PSM Makassar dan Dewa United memiliki perbandingan yang cukup signifikan.  Dimana PSM menduduki peringkat tiga klasemen dengan enam laga kemenangan dan dua laga imbang.

Sementara Dewa United berada di peringkat 13 klasemen dengan tiga kali menang, satu kali imbang, dan lima kali kekalahan.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Melihat dari hasil pertandingan kedua tim, Performa PSM memang berpotensi secara kuat memenangkan laga. Terlebih dengan prestasi kemenangan telak atas sejumlah klub yang memiliki peringkat diatas Dewa United di klasemen Liga 1.

Kala menghadapi Persib Bandung, PSM Makasar tentu memiliki catatan kemenangan luar biasa. Dimana skuad Maung Bandung dibuat malu dengan kekalahan 5-1.

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Begitu juga kala menghadapi Persebaya, tim Juku Eja tetap tampil mengesankan dengan mengakhiri permainan tanpa balasan gol. Dimana Persebaya dibuat keok 3-0

Untuk diketahui, pertandingan Dewa United vs PSM Makassar akan dilangsungkan di Indomilk Arena Stadium pada Kamis, 15 September 2022 pukul 18.15 WIB.