MU Lolos Lubang Jarum dan Persebaya Terpuruk di Liga 1

Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho
Sumber :
  • Unggahan Twitter @Liga1Match

Bandung – Ajang Liga 1 ada Empat pertandingan di pekan ke-10 yang digelar pada Kamis. 15 September 2022. Madura United berhasil lolos dari lubang jarum mempertahankan posisinya yang berada di puncak klasemen. 

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Diketahui, dua tim yang memiliki potensi besar mengangkanginya di Bali United dan PSM Makasar memperoleh gagal menang. Sementara PSM pun diimbangi Dewa United dengan adanya skor 1-1, lalu Serdadu Tridatu kandas sebagai tuan rumah Persis Solos 0-2. 

Hal ini membuat kondisi MU di puncak tidak goyah dengan 22 poin dari 9 pertandingan. Kemudian, PSM Makasar pun berada dalam posisi kedua dengan perolehan selisih 1 poin diikuti Bali United dengan raihan serupa namun kalah akan selisih gol. 

Wahyudi Hamisi, Gelandang PSS Sleman Pencabut Karier Pemain Argentina di Persebaya

Tentunya, kemenangan yang didapatkan pun Persis Solo mendongkrak akan posisinya, dan berada di peringkat ke-13 sementara dengan 10 poin dari 10 laga. Nasib yang kurang beruntung dialami oleh Persebaya Surabaya. 

RANS Nusantara pun, kalah 1-2 meski sudah sempat unggul, namun kekalahan tersebut membuat kondisi semakin terpuruk dan berikut ini Liga 1 yang dilansir dari media sosial Instagram resmi kompetisi:

Wahyudi Hamisi Akhirnya Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Persebaya Bruno Moreira

Hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Persebaya bertengger berada di peringkat ke-14. Tentu, tim asuhan Aji Santoso ini hanya memperoleh tiga kali kemenangan, sekali imbang, dan enam kali kalah. Mereka pun berhasil mencetak delapan gol dan 13 kali kebobolan. 

Halaman Selanjutnya
img_title