Momen Xavi Hernandez Tampar Pique Kebanyakan Nyinyir

Xavi Hernandez
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Bek Barcelona, Gerard Pique kena damprat pelatihnya, Xavi Hernandez. Bahkan keduanya sempat terlibat adu mulut di depan para pemain Barcelona.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Dilansir dari viva.co.id, perseteruan itu terjadi usai klub mereka  bertanding melawan Bayern Munich. Dimana pertengkaran itu terjadi saat di ruang ganti.

Pique memulai keributan dengan memprotes tak mendapatkan menit bermain kala itu. "Bahkan saya tak diberi kesempatan bermain," ujar Pique kepada Xavi.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

{{ photo_id=7188 }}

Tersulut dengan ungkapan Pique, Xavi lantas membalasnya dengan ungkapan yang tak terbayangkan. Dengan mengatakan kalimat pedas. "Sekarang Anda akan bermain lebih sedikit," ujar Xavi kepada pemain berusia 35 tahun itu.

Klasemen LaLiga: Barcelona Jatuhkan Real Madrid di Klasemen Puncak

Usai jawaban Xavi, Pique tak kembali membalas keputusan pelatihnya. Sementara seluruh skuad yang ada disana terdiam melihat kejadian tersebut.

Karir Pique saat ini memang tergantikan pemain muda. Ia kalah bersaing dengan Andreas Christensen, Jules Kounde, Eric Garcia dan Ronald Araujo. Bisa dibilang dia hanya menjadi pilihan kelima buat Xavi. (hru)