Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday

Timnas Indonesia
Sumber :
  • unggahan Instagram @pssi

BandungTimnas Indonesia kembali mengisi kalender internasional FIFA Matchday yang digelar dua pertandingan uji coba melawan Curacao, pada 24 dan 27 September.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Nantinya, pertandinya pertama yang dilaksanakan pada 24 September berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA). Timnas Indonesia telah melakukan persiapan dan memanggil sebanyak 23 pemain dan akan mulai berlatih sejak Senin, 19 September 2022. 

{{ photo_id=7210 }}

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Tentunya, dari 23 daftar pemain, ada tujuh di antaranya merupakan pemain yang akan bermain di luar negeri. Sementara, ketujuh pemain lainnya sudah bergabung di Bandung dan mulai berlatih dengan Fachruddin Aryanto dan lainnya. 

Pertandingan perdana kini giliran Curacao sebagai tuan rumah dalam uji coba kedua, sedangkan pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari pada 27 September. 

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

PSSI mengadakan dua kali pertandingan uji coba untuk memaksimalkan situasi, lantaran tidak mudah mendapatkan lawan tanding ketika di ajang Piala Dunia 2022, Curacao diajak dua kali bertanding. 

Sambutan tersebut karena Curacao tidak ingin hanya menjalankan satu pertandingan saja, dalam waktu sepekan kalender internasional dimaksimalkan untuk menjalin chemistry antarpemain.

Halaman Selanjutnya
img_title