Jadwal Pertandingan Timnas Argentina di FIFA Matchday September 2022

Timnas Argentina
Sumber :
  • Unggahan Twitter @Argentina

BandungTimnas Argentina siap dalam FIFA Matchday September 2022 menunjukan kepada dua tim, Honduras dan Jamaika yang merupakan dua negara nantinya dihadapi oleh Lionel Messi dan kolega. 

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Pada Sabtu, 24 September 2022, pertandingan pertama dari Timnas Argentina yang akan berhadapan dengan Honduras di Hard Rock Stadium, Miami. Beberapa tim pemain bintang akan hadir termasuk Lionel Messi, hal ini sangat menguntungkan untuk suad Lionel Sebastian Scaloni.

Nantinya, laga tersebut akan menjadi ajang uji coba bagi Lionel Messi dan lainnya, tentunya sebelum mulainya di Piala Dunia 2022 menjelang dari laga kontra Honduras. Skuad Timnas Argentina kini sudah hadir di Florida.

Mengenal Philippe Troussier, Pelatih Timnas Vietnam yang Ternyata Seorang Mualaf

{{ photo_id=7212 }}

Banyak pemain bintang Timnas Argentina yang akan melansungkan pertandingan melawan Timnas Jamaika. Lagi ini dihelat di Red Bull Academy Training, New Jersey pada Rabu 28 September 2022 mendatang.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret Timnas Prancis Gegara Memilih Berpuasa saat Latihan

Dua lagi menjadi ajang pemanasan bagi Lionel Messi yang kembali membela negaranya, sebelum Piala Dunia 2022 dan penyerang PSG (Paris Saints-Germain) pun dalam musim ini kembali menunjukan dirinya. 

Musim 2022-2023 masih terus berjalan, Lionel Messi tampil sebanyak 11 kali di semua ajang bersama PSG. 11 penampilan sukses mencetak enam gol dan delapan assist. 

Halaman Selanjutnya
img_title