Di Maria Diskors 2 Laga, Absen di Kontra AC Milan

Angel Di Maria
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Lakukan tindakan menodai sportivitas di lapangan dengan menyikut lawan. Bintang Juventus, Angel Di Maria dapat sanksi skors dua pertandingan.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Akibatnya, pemain sayap berusia 34 tahun itu harus absen dalam lawatan ke Bologna dan AC Milan di pekan-pekan ke depan. Sontak performa Di Maria saat itu menjadi sasaran kritik, bahkan ia dituding sebagai aktor penyebab kekalahan dari Monza, 0-1.

Dilansir dari viva.co.id, Di Maria mendapat kartu merah pada menit ke-40 pertandingan. Sehingga Bianconeri harus bermain 10 pemain melawan Monza yang notabenenya belum pernah meraih kemenangan di liga musim ini.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

{{ photo_id=7230 }}

Insiden kartu merah itu tentu berdampak pada hasil permainan di lapangan. Dimana setelah ia dikeluarkan, Juventus kehilangan intensitas serangan dan harus mengakui kekalahan 0-1 dari Monza.

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Aksi pelanggaran Di Maria seharusnya bisa dihindari, pasalnya itu bukan sebuah pelanggaran dalam sudut pandang profesional pemain. Karena ia kedapatan menyikut pemain rival, Izzo ditengah kontak fisik antar pemain.

Sehingga bisa diartikan Di Maria melakukan tindakan sengaja yang menodai soortivitas di lapangan. Atas kejadian itu Pemain bernomor punggung 22 itu juga angkat bicara dalam kejadian itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title