Menu Latihan Shin Tae-Yong Bikin Optimis Pemain Klub Inggris

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong
Sumber :
  • PSSI

BANDUNG - Pemain klub Inggris, Gillingham, Elkan Baggot yang bergabung memperkuat Timnas Indonesia mengaku persiapan duel melawan Curacao dilakukan maksimal oleh sang pelatih, Shin Tae-Yong.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

"Latihannya keras, namun intensitasnya bagus Standar latihannya juga tinggi. Itu bagus untuk kami," imbuh bek berusia 19 tahun itu, dilansir dari viva.co.id.

Dia mengapresiasi Tae-Yong yang menjaga kondisi fisik para pemain di level yang sama. Pasalnya, lanjut Elkan bila kekuatan tim timpang akan merugikan secara keseluruhan. Begitu sebaliknya, bila semua pemain dalam kondisi yang sama maka permainan akan semakin membaik.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Hanya intensitas. Karena jika satu orang tidak memiliki intensitas yang sama dalam tim maka tim akan menderita," papar Elkan.

{{ photo_id=3227 }}

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Seperti diketahui Laga perdana mereka akan digelar pada Sabtu 24 September 2022 di GBLA Kota Bandung dan laga kedua akan digelar pada Selasa 27 September 2022 di stadion Pakansari. Dari pengamatannya, kondisi para pemain saat ini dalam keadaan bugar. Mereka juga siap bertanding dan menargetkan kemenangan.

"Kondisi tim bagus dan bugar semua. kami melalui Liga jadi persiapan kesini tentu dalam kondisi yang prima," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title