Hungary Puncaki Klasmen Grup C UEFA Nations League, Italy Runner Up

UEFA Nations League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Penyisihan Grup C UEFA Nations League antara Italy kontra Inggris berakhir dengan kemenangan tipis 1-0. Kemenangan diraih atas gol Giacomo Raspadori di menit ke 68.

Timnas Indonesia U-24 Bertekad Hancurkan Uzbekistan di Asian Games 2022 Besok

Meski demikian, Italy harus lebih ekstra lagi mempertahankan kans juara. Pasalnya, dengan kemenangan 1-0, Italy berada di klasemen posisi 2 grup C dengan catatan dua kali menang, satu kali kalah, dua kali draw dengan torehan delapan poin.

Sedangkan, di posisi satu diduduki Hungary dengan torehan 10 poin. Dengan catatan tiga kali menang, satu kali kalah dan satu imbang.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Statistik pertandingan dua negara gengsi ini di antaranya, Italy selama pertandingan melakukan tendangan 'shots' 10 dengan shots on target 3, sedangkan untuk Inggris 14 tendangan 'shots' dengan shots on target 4.

UEFA Nations League

Photo :
  • Pinterest
Pertandingan Tim Paling Sukses dalam Sejarah J League

Sedangkan untuk penguasaan bola berlangsung sengit dengan 43 persen untuk Italy, 57 persen untuk Inggris. 18 pelanggaran untuk Italy dan 11 untuk Inggris. 

sebelumnya, kedua tim diprediksi akan bermain mati - matian untuk membayar kekalahan dan meraih kemenangan perdana. Meski keduanya memiliki kualitas yang sama dari sisi pemain, namun Italia lebih diuntungkan karena pertandingan digelar dihadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title