Statistik Kemenangan Portugal vs Ceko di UEFA Nations League

Tim Portugal di UEFA Nations League
Sumber :
  • Instagram @euro2024

BANDUNG - Babak penyisihan UEFA Nations League terus berlangsung, klub - klub negara bergengsi saling berjibaku memperkuat kans juara UEFA. pada Sabtu malam 24 September 2022 sejumlah pertandingan UEFA Nations League kembali digelar. 

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Sejumlah Timnas Unggulan  Eropa kembali bertarung, termasuk negara yang dibela pemain mega bintang Cristiano Ronaldo. Kemenangan atas Republik Ceko diraih atas gol Diogo Dalot di menit 33 dan 52, Bruno Fernandes di menit 45+2 dan Diogo Jota di menit ke 82.

Ronaldo Cs raih kemenangan dengan penguasaan bola 56 persen dibanding Ceko yang hanya 44 persen. Namun catatan pelanggaran paling banyak dilakukan Portugal dengan tujuh pelanggaran, sementara Ceko hanya dua pelanggaran.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Sebelumnya, kabar gembira didapati Ronaldo dan kawan-kawan. Pasalnya mereka mendapat kemenangan telak 4-0 dari Republik Ceko. Dimana Diogo Dalot berhasil menyumbang dua gol, dan sisanya disumbang Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

UEFA Nations League

Photo :
  • Pinterest
Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Kemenangan itu membuat Portugal memimpin klasemen Grup 2 dengan raihan 10 poin. Sementara Ceko  menjadi juru kunci dengan hasil empat poin.

Halaman Selanjutnya
img_title