Jakmania Pastikan Tak Akan Ke GBLA Saksikan El Clasico Besok

Persib dan Persija
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Ketua umum The Jakmania, Diky Soemarno mengaku akan bersikap kooperatif dengan larangan kepolisian untuk menonton langsung laga Persija kontra Persib pada Minggu 2 September 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dikatakan Diky, selaku pengurus pusat The Jakmania akan menghimbau semua suporter Persija seperti apa yang disampaikan pihak kepolisian selaku penanggungjawab keamanan. 

"Artinya ketika kepolisian melarang teman-teman Jakmania untuk hadir ke Bandung. Ya, kita akan menyampaikan itu juga. Kami melakukan pemberitahuan untuk melarang. Apalagi sendiri, apalagi diluar undangan, bila nanti kita berangkat ke sana," Diky dalam wawancara Ekslusif Ketua Umum The Jakmania di akun youtube BobotohTV. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Diky juga berharap insiden yang mengakibatkan korban jiwa kembali terulang, untuk itu pihaknya berharap tak ada anggotanya yang nekad datang ke GBLA pada Minggu nanti.

Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung

Photo :
  • Pinterest
Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Meski begitu, dia mengaku tak mudah untuk mengontrol dan memastikan ratusan ribu suporter untuk bertindak sesuai arahan yang diberikan. Sebagai pengurus pusat, upaya yang dilakukan hanya bisa sebatas himbauan.

"Saya tidak berharap ada dari kami (Jakmania) yang nekad datang menonton langsung ke GBLA. Yang bisa kami lakukan hanya menghimbau," ujar Diky.

Halaman Selanjutnya
img_title