Barcelona Semakin Terdesak di UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Barcelona dibuat prustasi dengan kekalahan tipisnya  0-1 dari Intermilan di persaingan Grup C Liga Champions  2022-2023. Kali ini posisi Balugrana semakin tertekan usai mengalami kekalahan tandang dari Inter Milan. Skuad asuhan Xavi Hernandez seakan dibuat buntu saat menjajal lini pertahanan Intermilan.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Dimana pertahanan rapat tuan rumah membuat mereka hanya bisa menggigit jari dengan hasil akhir pertandingan. "Kami mencoba membuka celah dengan bermain melebar, dari sisi luar, dan membiarkan para pelari kami menusuk ke dalam," kata Xavi dilansir dari viva.co.id.

Dari statistik permainan, mantan klub Lionel Messi ini memang tercatat mendominasi permaianan dengan 68 persen penguasaan bola disertai dengan tujuh tembakan. Sayangnya dengan kondisi itu mereka tetap tak mampu menghasilkan gol ke Intermilan.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Barcelona FC

Photo :
  • Pinterest

Sementara pasukan Simone Inzaghi mampu tampil lebih efektif, dengan catatan 32 persen penguasaan bola, lima percobaan, dan dua tendangan yang mengarah ke gawang.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Adapun gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak Hakan Calhanoglu, gelandang Inter Milan setelah mendapat umpan dari F Dimarco pada menit ke-45+2. Hingga akhirnya skor 1-0 menjadi penutup permainan.

Halaman Selanjutnya
img_title