Aremania-Bonek Menuju Perdamaian, Saatnya Kubur Rasa Dendam

Tokoh Aremania
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG – Tokoh Aremania Anto Baret mengaku sudah menghubungi pentolan suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, Andie Peci untuk membahas perdamaian antara kedua kelompok suporter.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

"Saya sudah berbicara banyak sama Andie Peci sebagai koordinator dan ketua suporter Bonek, dia bilang bahwa dalam pernyataan kemarin itu adik-adik sudah adem," kata Anto Baret di Kota Malang, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Anto mengatakan, perdamaian antara kedua kelompok pendukung akan indah jika disaksikan kelompok suporter lain penjuru Indonesia.

Bertemu Virgoun Bahas Perdamaian, Inara Rusli: Mohon Doanya

"Alangkah indahnya kalau pernyataan perdamaian itu didatangi kubu suporter saudara-saudara kita yang ada di Indonesia. Ya sudah tak pikir itu lebih baik kalau semua saudara suporter datang," kata dia.

Aremania berduka

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Harapan Inara Rusli Usai Bertemu Virgoun Bahas Perdamaian

Aremania, kata dia, siap memfasilitasi tempat agar perdamaian ini bisa disaksikan oleh seluruh suporter yang ada di Indonesia

"Dibuat acara yang seperti apa supaya persaudaraan ini kekal dan abadi yang tujuannya sama kita sebagai suporter seluruh Indonesia. Malang khususnya, ingin meninggalkan jejak peristiwa yang indah dengan perdamaian ini karena kasihan adik-adik kita di bawah," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title