Premier League, Everton Kalah Tipis dari Manchester United

Premier League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Laga lanjutan Premier League antara Everton kontra Manchester United berakhir dengan kemenangan tandang bagi Setan Merah. Laga yang berakhir dengan skor 1-2 itu terjadi oleh Alex Iwobi di menit kelima, sedangkan dari MU, gol dicetak Anthony di menit ke 15 dan Ronaldo di menit ke 44.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dalam laga lanjutan ke-10 Liga Inggris ini, Manchester United sudah diprediksi akan memenangkan duelnya melawan Everton. Hal itu tak lepas dari kualitas pemain yang dimiliki Tim Setan Merah.

Meski begitu, segala kemungkinan bisa terjadi dalam laga yang akan digelar di Stadion Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022 (01.00 WIB). Terlebih Everton memiliki keuntungan karena menjadi tuan rumah. 

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Everton

Photo :
  • Pinterest

Dilansir dari viva, pada laga sebelumnya, MU berhasil meraih kemenangan dari Omonia Nicosia. Meskipun dengan selisih skor yang tipis, 3-2. Dalam jalannya laga, Tim Setan merah sempat tertinggal di babak pertama dengan gol yang dicetak Karim Ansarifard.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Usai kebobolan, Erik Ten Hag lalu melakukan rotasi pemain. Sehingga permainan lawan bisa kembali teratasi. Hingga akhirnya MU mengejar ketertinggalan dengan tiga gol balasan. Yakni pada menit ke-53 dan menit ke-84 melalui peran Marcus Rashford  serta menit ke-63 melalui peran Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
img_title