Selebrasi Darwin Nunez Blunder Saat Kontra Arsenal

Darwin Nunez
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Selebrasi pemain anyar Liverpool, Darwin Nunez saat mencetak gol balasan ke Arsenal kerap menjadi perhatian netizen. Pasalnya selebrasi golnya itu seakan menjadi bumerang dalam hasil akhir permainan, dimana Liverpool kalah 2-3 dari Arsenal.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Seperti diketahui, usai pemain Arsenal, Gabriel Martinelli  mengawali skor 1-0.  Serangan balasan kemudian dilakukan Liverpool, hingga akhirnya pada menit 34, Liverpool mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Darwin Nunez.

Dalam laga itu, usai mencetak gol, Nunez melakukan selebrasi dengan melakukan aksi menangis. Dengan mengepalkan kedua tangan, kemudian mengusapkannya tepat menutup matanya. Mengekspresikan tangisnya.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Darwin Nunez

Photo :
  • Pinterest

Sayang selebrasi itu seakan jadi petaka dan aksi sesumbar, karena dalam persaingan cetak gol, Liverpoll harus kalah di akhir pertandingan dengan akor 2-3. Sehingga tak heran aksi Nunez menjadi bahan celaan lucu para netizen penggemar sepakbola.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Dimana kebanyakan netizen menilai selebrasi Nunez tak sepadan dengan hasil Liverpool yang kalah dari klub pemimpin klasemen.

Halaman Selanjutnya
img_title