Real Madrid Masih Jadi Musuh Kuat Bagi Shaktar di UCL

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pertandingan Real Madrid kontra Shaktrar Donetsk pada pertandingan ke empat Grup F UEFA Champions League 2022-2023 disebut-sebut sebagai ajang pemanasan Tim berjulukan Los Blancos sebelum menghadapi laga derby di Liga Spanyol 

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Seperti diketahui, dalam jadwal yang telah ditentukan, setelah Madrid berhadapan dengan Shaktar di Liga Champions pada Rabu, 12 Oktober 2022. Los Blancos akan menjalani laga panas melawan Barcelona pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Dalam hasil kompetisi grup UCL sejauh ini, Madrid masih tercatat memimpin klasemen dengan perolehan 9 poin. Sementara posisi kedua dan selanjutnya yakni, Shaktar dengan perolehan 4 poin, RB Leipzig  3 poin, dan Celtic 1 poin.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Dengan dua laga yang tersisa, Andai kata Los Blancos memenangi laga ini. Maka sudah dipastikan mereka lolos ke babak 16 besar.

 

Ide Ancelotti Jadi Sorotan Usai Real Madrid Makin Tersungkur oleh Atletico

Real Madrid

Photo :
  • Pinterest

Akibat dampak invasi Rusia, UEFA memutuskan agar laga itu diselenggarakan di luar Ukraina. Hingga akhirnya, Stadion Wojska Polskiego di Warsawa, Polandia jadi pilihan tempat pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title