Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Manchester United memastikan tak akan lagi menggunakam jasa Cristiano Ronaldo. Hal itu diputuskan pasca ulah pemain mega bintang tersebut keluar lapangan saat pertandingan masih berlangsung saat melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad MU akhir pekan ini melawan Chelsea. Seluruh tim kini akan fokus penuh mempersiapkan menghadapi laga tersebut," tulis pernyataan MU di situs resminya dilansir dari VIVA, Jumat 21 Oktober 2022.

Sebelumnya, sikap Cristiano Ronaldo saat laga lanjutan Premier League yang disebut memicu konflik di internal Manchester United jadi sorotan. Namun, ulah CR7 tak menghalangi kans tim setan merah menambah poin kemenangan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Manchester United

Photo :
  • Pinterest

Laga terakhir The Reds Devil melawan Tottenham berakhir dengan kemenangan 2-0. Dengan demikian, Manchester United menambah catatan kemenangan yakni enam kemenangan. 

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pada klasemen Premier League, Manchester United mengantongi 19 poin dengan posisi kelima dan catatan tiga kali menang, satu kali kalah dan satu kali imbang. Pada laga tersebut MU menang 2-0. Fred dan Bruno Fernandes yang menyumbang gol.

Halaman Selanjutnya
img_title