Lionel Messi Terancam Absen di Piala Dunia Qatar

Lionel Messi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Piala Dunia Qatar 2022 menjadi laga terakhir bagi mega bintang Lionel Messi. Laga yang bakal digelar November itu tak dipungkiri membuat Messi takut. Messi dihadapkan dengan cedera imbas laga yang dijalaninya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Mengejutkan, Marc Klok Tiba-tiba Pamit dari Timnas Indonesia

Dilansir dari VIVA, kondisi tersebut membuatnya khawatir tak bisa tampil di Qatar. Selain Messi, Dybala dan Di maria juga dihadapkan dengan cedera yang harus menjalani perawatan.

"Ini Piala Dunia yang berbeda, karena dimainkan di era yang berbeda daripada sebelumnya. Kami sangat dekat sehingga hal-hal kecil apa pun yang dapat terjadi pada Anda dapat membuat Anda absen," kata Messi, Jumat 21 Oktober 2022.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Lionel Messi

Photo :
  • Pinterest

Messi menilai, badai cedera di Timnas Argentina menjelang Piala Dunia dalam waktu dekat jadi masalah serius. "Apa yang terjadi pada Paulo [Dybala] dan Fideo [Di María], pada tingkat pribadi sudah mengkhawatirkan seseorang, dan kemudian melihat hal-hal itu membuat Anda lebih takut, dalam tanda kutip," katanya.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Terhadap kedua rekannya, Messi berharap Di Maria dan Dybala segera pulih. Meski sulit, ia masih berharap kedua pemain itu bisa memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title