Klik Link Streaming Big Match Chelsea vs Manchester United Disini

Premier League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Big Match Premier League antara Chelsea kontra Manchester United ditunggu - tunggu penikmat bola. Pada derby panas ini Chelsea diprediksi bakal memaksimalkan serangan di mana Manchester United dihadapkan dengan konflik internal Cristiano Ronaldo yang hengkang dari lapangan beberapa waktu lalu.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Dilihat dari posisi klasemen, Chelsea lebih unggul berada di poisisi ke empat mengantongi 20 poin dengan torehan empat kali menang dan satu kali imbang. Sedangkan Tim Setan Merah berada di posisi kelima mengantongi 19 poin dengan catatan tiga kali menang, satu kali kalah dan satu kali imbang.

Laga panas ini dapat disaksikan secara streaming. Berikut link streaming Big Match Chelsea kontra MU. Klik disini.

Lobi PSSI Sukses, Nathan Tjoe-A-On Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

Sebelumnya, Kasus keluarnya Cristiano Ronaldo saat pertandingan berlangsung melawan Tottenham Hotspur masih berlanjut. Tingkah laku Ronaldo pada saat itu disebut - sebut karena konflik internal Manchester United yang berkepanjangan.

{{ photo_id=7889 }}

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Dilansir dari VIVA, pemain yang akrab disapa CR7 itu disebut mencurigai adanya upaya kelompok - kelompok yang merusak karirnya di tim Setan Merah.

Selain itu, Erik ten Hag kabarnya merasa sangat kesal dengan sikap Ronaldo tersebut. Dengan dukungan dari petinggi klub, Ten Hag pun akhirnya memberikan sanksi instan kepada Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
img_title