Profil Justin Hubner, Calon Bek Timnas dari Wolverhampton

Justin Hubner
Sumber :
  • instagram.com/justinhubner5

BANDUNG – Calon pemain naturalisasi, Justin Hubner sudah memantapkan pilihannya untuk menjadi Warga Negara Indonesia. Dia berhasrat untuk untuk segera mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Berhasil Taklukan Timnas Indonesia U-23, Begini Pengakuan Pelatih Qatar

Justin Hubner Adalah salah satu pemain yang direkomendasikan pelatih Shin Tae-yong. Dia juga sudah memenuhi undangan PSSI dan berkunjung ke markas federasi.

Pada hari ini, Selasa 25 Oktober 2022, Justin Hubner dengan satu calon pemain naturalisasi lainnya, Ivar Jenner menjalani proses wawancara dengan Badan Intelijer Negara (BIN).

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

Hubner direkomendasikan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20. Proyeksi besarnya adalah Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Indonesia pada bulan Mei.

Profil Justin Hubner

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Memiliki nama lengkap Justin Quincy Hubner. Ia sudah mulai dikenal publik sepakbola Indonesia sejak 2020 silam. Pada saat itu, Hubner baru saja pindah dari klub lamanya FC Den Bosch ke Wolverhamption.

Justin Hubner sebenarnya lahir dan tumbuh di Belanda, tepatnya pada 14 September 2003. Namun, ia memiliki darah asli Indonesia dari sayng ayah yang lahir di Jakarta, sementara ibunya merupakan warga negara Belanda.

Halaman Selanjutnya
img_title