Ajax Vs Liverpool di Liga Champions Grup A

Liverpool vs Ajax
Sumber :
  • Bola.com

BandungAjax menjamu Liverpool di Johan Cruyff Arena pada matchday kelima Grup A di Liga Champions, pada Kamis,27 Oktober 2022. Tentunya Liverpool dipertanyakan atas kapasitasnya musim ini lantaran performa buruknya. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Kemenangan atas Ajax Amsterdam boleh jadi akan membungkam kritik, hal ini terlihat Liverpool yang nyaris meraih Quadruple pada musim lalu, namun malah jeblok dalam penampilannya. Saat tiga bulan musim berjalan, The Reds akhirnya masih tertatih-tatih di Premier League. 

Liverpool

Photo :
  • REUTERS
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Diketahui, sudah tiga kali kalah, termasuk takluk 0-1 dari Nottingham Forest pada akhir pekan kemarin, dan berhasil memperoleh 16 poin dari 10 laga. Kini, Liverpool mencatat start terburuknya dalam sedekade terakhir. 

Performa menurun dan para bintangnya pun makin menambah suram musim Liverpool. Liga Champions Liverpool pun sempat dibantai Napoli di matchday pertama, sebelum menyapu bersih di tiga laga, 

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Butuh satu poin untuk Liverpool melaju ke 16 besar Liga Champions, namun mereka berhasil melawar ke Johan Cruyff Arena, pada Kamis, 27 Oktober 2022 dini hari WIB nanti. 

Imbang saja tentu tidak cukup lantaran kemenangan jadi incaran Liverpool mengingat butuh untuk membangkitkan moral para pemainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title