Ketika Fans Barcelona Rindu Lionel Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Suporter Barcelona meneriakkan nama Lionel Messi saat klubnya tersingkir dari Liga Champions 2022/23 usai ditekuk oleh Bayern Munich pada 26 Oktober (27 Oktober dini hari WIB).

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Dengan nasib tim raksasa Catalan yang sudah ditentukan setelah Inter Milan mengalahkan Viktoria Plzen di pertandingan awal, Barcelona harus menelan pil pahit dengan skor 0-3 di kandang sendiri. 

Barcelona memang terseok-seok di Liga Champions musim ini. Sebelum menjamu tim asuhan Julian Nagelsmann, mereka hanya menang sekali dari empat pertandingan. 

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Kendati kesempatan lolos fase gugur tipis, pendukung Barcelona pesimis mereka akan melaju ke babak selanjutnya. Saat gawang Ter Stegen sudah kebobolan dua gol, para penggemar Barcelona menuliskan keinginan mereka di dinding tribun agar Lionel Messi kembali untuk menjadi mesin gol seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang bernyanyi untuk Messi memohon untuk kembali ke Camp Nou. 

Top Score! Persib Bandung Kalahkan PSIS Semarang di Liga 1 dengan Skor Memuaskan

Messi meninggalkan De Blaugrana pada musim panas tahun lalu usai gagal menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub kemudian hijrah ke Ligue 1 bergabung bersama PSG

Meskipun memenangkan liga domestik di musim pertamanya bersama PSG, Messi berjuang untuk mengembalikan performanya saat ia hanya mencetak enam gol di Ligue 1 musim 2021/22.

Halaman Selanjutnya
img_title