Hasil Pertandingan Real Sociedad di Liga Europa

Ilustrasi sepak bola
Sumber :
  • pixabay

BandungReal Sociedad berhasil meraih puncak klasemen dengan memperoleh 15 point setelah mencatat kemenangan kelima usai menaklukan Omonia Nicosia selaku tuan rumah 2-0 dalam pertandingan Grup E di Liga Europa, pada Jumat 20 Oktober 2022 dini hari WIB. 

Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

Robert Navarro berhasil mencetak dua gol pada menit 45+2 kemudian Brais Méndez pada menit ke-60 membawa Sociedad lima kali mencatat poin sempurna. Tentu, peluang otomatis lolos ke 16 besar dan belum aman lantaran di hari yang sama, Manchester United pun memperoleh kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol, dan hanya tiga poin di bawah Sociedad.

Nantinya, kedua tim ini akan bertemu pada pertandingan terakhir di Spanyol dengan Sociedad yang mencatat hasil seri dan lolos otomatis ke 16 besar. Sementara, Manchester United harus menang dengan selisih dua gol dari Sociedad agar bisa memuncaki grup ini dan memperoleh tiket lolos otomatis ke 16 besar. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Manchester United berhasil menaklukan Sheriff Tiraspol dengan memperoleh 3-0 berkat gol-gol yang diciptakan Diogo Dalot pada menit ke-44, disusul Marcus Rashford menit 65 dan Cristiano Ronaldo menit ke-81. Namun, Sheriff dan Omonia Nicosia tersingkir dalam babak ini. 

Para pemain Real Sociedad

Photo :
  • AFP
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Sementara, Ferencvaros di grup H memuncaki dengan 10 point setelah 1-1 melawan AS Monaco yang memproleh 7 poin. Ferencvaros juga membutuhkan hasil seri dalam pertandingan terakhirnya di pekan depan agar menjadi juara grup sekaligus lolos otomatis ke 16 besar. 

Kemudian, Wissam Ben Yedder berhasil membawa Monaco unggul lebih dulu pad menit ke-31 dan tuan rumah disamakan pada menit ke-81 dari gol Kristoffer Zachariassen.

Halaman Selanjutnya
img_title