Erik Ten Hag Angkat Topi Aksi Ronaldo di Europa League

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

BANDUNG - Kemenangan Manchester United saat kontra Sheriff Tiraspol dalam penyisihan UEFA Europa League di Old Traford dengan skor 3-0 dapat sanjungan. Terutama manuver permainan sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Kata PSSI Soal Hengkangnya Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Usai Masuk Perempat Final

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengapresiasi torehan Ronaldo yang mencetak gol pada menit ke 81. "Ya. Dia terus melaju dan tim terus menempatkan mereka di posisi yang tepat. Dia terus berusaha menempatkan dirinya di posisi yang tepat," ujar Erik dilansir dari VIVA, Jumat 28 Oktober 2022.

"Dia tidak menyerah, saya pikir itulah seluruh kariernya, itu sebabnya dia sangat baik dan, pada akhirnya, dia mendapat hadiah untuk itu," tambahnya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Erik menilai, dinamika di luar lapangan yang berdampak pada psikologis Ronaldo tak bisa dipungkiri. Pelatih asal Belanda itu menilai, Ronaldo mampu mengatasi hal tersebut dan ia yakin pemain berusia 37 tahun bisa kembali ke performa terbaiknya seperti sebelumnya.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • reuters
Meski Terbentur Aturan FIFA, PSSI Usahakan Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia

"Malam ini, sekali lagi, dia mendapatkan konfirmasinya dan dia akan tumbuh darinya. Dia lapar. Dia bermain dengan hasrat dan ingin mencetak gol, sebanyak mungkin. Dia harus banyak berinvestasi dan tim harus banyak berinvestasi untuk menempatkannya di posisi yang tepat," kata Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title