Liga Champions PSG Taklukan Juventus 2-1

pertandingan Ligue 1 Clermont vs PSG
Sumber :
  • tangkap layar instagram @psg

BANDUNGLiga Champions matchday terakhir di Satdion Allianz PSG berhasil mengalahkan Juventes dengan skor 2-1 pada Kamis, 3 November 2022. Dua gol PSG masing-masing ditorekan Kylian Mbappe (13') dan Nuno Mendes (69').Semenatar satu gol Juventus dicetak Leonardo Bonnuci (39').

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Dilansir dari viva.co.id Hasil ini membuat Lionel Messi dan kawan-kawan berhak lolos ke babak 16 Liga Champions dengan 14 poin dan berada di peringkat kedua Grup E.

Laga Juventus vs PSG awalnya berjalan alot, klub asal Prancis tersebut tertekan terlebih dahulu sebelum mampu unggul di menit ke 13.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dalam laga tersebut, pemain berusia 23 tahun itu berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist. Kyalian Mbappe bisa saja mencetak dua gol, namun tendangan keras nya masih bisa digagalkan kiper Juventus.

Atas penampilan gemilangnya ia terpilih sebagai pemain terbaik. .Lionel Messi Meskipun dalam laga tersebut Lionel Messi tidak mencetak gol, namun ia berhasil memberikan satu assist untuk gol pembuka. Pemain asal Argentina tersebut bisa saja mencetak gol, namun tendangannya masih bisa ditahan baik kiper Juventus.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Ia juga beberapa kali merepotkan barisan pemain belakang Juventus sebelum melepaskan tembakan di luar kotak penalti.

Nuno Mendes Meskipun bermain di babak kedua, namun Nuno Mendes mampu bermain dengan baik, berkat golnya berhasil membawa PSG meraih kemenangan. bermain sebagai bek kiri, ia terlihat beberapa kali membantu PSG membangun serangan balik serta umpan-upan silang ke jantung pertahanan lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title