Prediksi Premier League : Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

BANDUNGPremier League matchday ke 15 di Stadion Totternham Hotspur pada Minggu 6 November 2022, akan mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Tentu momen ini sudah dinanti oleh kedua fans masing-masing klub.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dilansir dari viva.co.id Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 15 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu 6 November 2022, Pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan menyakinkan atas tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 45+2 melalui aksi Chancel Mbemba.Hasil ini membuat skuad asuhan Antonio Conte melaju ke babak 16 Liga Europa setelah menjadi juara Grup D.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan atas tamunya Napoli dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat kesulitan mencetak gol setelah gemilangnya penampilan kiper Napoli yaitu Alex Maret. Namun di babak kedua, Liverpool mampu mencetak gol jelang laga berakhir tepatnya menit ke 85 ditorehkan Mohamed Salah dan Darwin Nunez di menit ke 90+8. Hasil ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua Liga Champions Grup A dan berhak lolos ke babak 16.

Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim tersebut memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Harry Kane dan kawan-kawan sedikit lebih diunggulkan karena bermain di hadapan para pendukungnya.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Selain itu juga, Liverpool tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Diogo Jota, Joel Matip dan Luis Diaz karena masih membutuhkan waktu istirahat pasca mengalami cedera. Sementara di kubu Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat Son Heung-Min dan Richarlison setelah di pertandingan sebelumnya mengalami cedera.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur:

Halaman Selanjutnya
img_title