Jadwal Siaran Langsung Premier League Ada AC Milan

Hasil pertandingan Serie A Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Laga pembuka di Premier League menyajikan Manchester City vs Fulham. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Pep Guardiola pastinya lebih diunggulkan dilihat dari kualitas pemain. Selain itu, Manchester City akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Jadwal siaran langsung menyajikan beberapa laga besar seperti Manchester City vs Fulham, AC Milan vs Spezia hingga Hertha Berlin vs Bayern Munich.

Sementara Fulham, tampaknya akan kesulitan menghadapi Manchester City yang dihuni para bintang. Dalam lima pertandingan terakhir, Fulham belum merasakan kemenangan atas The Citizen.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Di Serie A, meyajikan laga AC Milan vs Spezia. Rossoneri mengusung misi untuk kembali ke peringkat dua dan mampu bersaing di jalur juara Serie A. Kini AC Milan berada di peringkat dua. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Stefano Pioli lebih di unggulkan. Sedangkan laga lanjutan Serie A, menyajikan laga peringkat satu dan dua yaitu Atalanta vs Napoli. Laga ini diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Napoli memiliki misi untuk mempertahankan puncak klasemen. Sementara Atalanta ingin mendekatkan jarak dengan Napoli yang terpaut lima poin.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Di LaLiga menyajikan Barcelona vs Almeria. Blaugrana berpeluang merebut posisi Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Pasalnya Barcelona terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Xavi Hernandez diprediksi meraih kemenangan. Bayern Munich vs Inter Milan di Liga Champions Bayern Munich vs Inter Milan di Liga

Thomas Mueller dan kawan-kawan jika meraih kemenangan malam ini, maka bisa dipastikan akan merebut posisi Union Berlin yang berada di puncak klasemen. Pasalnya Bayern Munich hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen. Sementara Borussia Dortmund akan menjamu Bochum. Jika Dortmund meraih kemenangan, maka Mats Hummel dan kawan-kawan bisa beranjak ke peringkat ke tiga.

Halaman Selanjutnya
img_title