Prediksi Premier League : Arsenal vs Chelsea

Chelsea
Sumber :
  • twitter@chelseaFC

BANDUNG - Premier League matchday pertandingan Chelsea vs Arsenal ke 15 akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge Minggu 6 November 2022, pukul 19.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb dengan skor 2-1.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Dalam laga tersebut, Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu ketika di menit ketujuh ditorehkan Bruno Petkovic. Namun, tak lama kemudian Chelsea mampu menyamakan skor menit ke 17 melalui aksi Raheem Sterling setelah mendapatkan umpan Aubameyang. Gol kemenangan Chelsea tercipta di menit ke 30 giliran Denis Zakaria mencatatkan namanya di papan skor.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan tipis atas tamunya Zurich dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Arsenal langsung membuka serangan sejak menit awal. Kieran Tierney mampu membawa The Gunners unggul di menit ke 17.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Meskipun sudah unggul satu gol, Arsenal tidak menurun intensitas penyerangannya. Gabriel Jesus hampir saja mencatatkan namanya di papan skor, namun tendangan pemain asal Brasil tersebut masih bisa digagalkan kiper Zurich. #Hingga laga berakhir skor 1-0 bertahan. Hasil ini membuat Arsenal berada di puncak klasemen Liga Europa Grup A dan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Laga Chelsea vs Arsenal diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim tersebut memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Arsenal sedikit lebih diuntungkan, pasalnya beberapa pemain andalan Chelsea mengalami cedera. Sementara The Blues diuntungkan akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Prediksi Susunan Pemain Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Marc Cucurella, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Mateo Kovacic, Jorginho, Conor Gallagher, Raheem Sterling, Christian Pulisic, Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal: Aaron Ramsdale, Kieran Tierney, Rob Holding, William Saliba, Takehiro Tomiyasu, Thomas Partey, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Reiss Nelson, Gabriel Jesus. Prediksi Skor Akhir Chelsea vs Arsenal 1-1

Halaman Selanjutnya
img_title