Momen Haru Laga Terakhir Gerard Pique Bersama Barcelona

Pemain Barcelona Gerard Pique
Sumber :
  • twitter@FCBarcelona

BANDUNG - Laga terakhir Gerard Pique bersama Barcelona berbuah manis. Tim berjulukan Blaugrana berhasil membungkam Almeria dengan skor 2-0 sekaligus naik ke puncak klasemen La Liga menggusur Real Madrid.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Dilansir dari viva.co.id Dalam laga perpisahan ini, Gerard Pique dimainkan sebagai starter. Bek 35 tahun itu tampil selama 84 menit sebelum digantikan oleh Andreas Christensen.

Barcelona memetik kemenangan di laga perpisahan Gerard Pique y ang memutuskan pensiun. Blaugrana menekuk Almeria 2-0 di Spotify Camp Nou

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Dua tim besar, Manchester City dan AC Milan juga meraih hasil gemilang. ManCity mengalahkan Fulham 2-1 di Etihad Stadium sekaligus merebut puncak klasemen sementara dari Arsenal.

Dari lanjutan Serie A, juara bertahan AC Milan juga merebut tiga poin. Armada Stefano Pioli menang tipis 2-1 atas Spezia di San Siro.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Puncak klasemen Serie A alias capolista masih dipegang Napoli. Partenopei mengalahkan sesama tim papan atas Atalanta 2-1 di Gewiss Stadium.

Dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga memetik kemenangan. Bayern menekuk tuan rumah Hertha Berlin 3-2, sedangkan Dortmund menggasak Bochum 3-0.

Halaman Selanjutnya
img_title