Ditekuk Crystal Palace 1-2, Peringkat Wets Ham Merosot

pemain West Ham
Sumber :
  • @westham

BANDUNG – Posisi West Ham merosot ke peringkat 15 klasemen sementara setelah ditaklukan Crystal Palace di pertandingan lanjutan Premier League pada Minggu, 6 November 2022. Pada pertandingan tersebut, West Ham ditekuk 1-2 oleh tim asuhan Patrick Vieira.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Dengan hasil tersebut, The Hammers merosot ke peringkat 15 klasemen sementara. Sejauh ini West Ham memang belum tampil maksimal di liga domestik. Dari 14 pertandingan, mereka hanya memperoleh 4 kemenangan. Sisanya 2 kali bermain imbang dan 8 kekalahan.

Begitu pula dengan sang kapten Declan Rice yang menjadi tumpuan tim. Ia mengatakan seharusnya West Ham bisa memenangkan laga malam itu.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

“Saya sangat kecewa. Itu adalah pertandingan yang harus kami menangkan,” katanya seperti yang dikutip dari viva.co.id dan Mirror pada Senin, 6 November 2022.

Pemain asal Inggris tersebut sampai frustrasi karena performa timnya kerap di bawah dari ekspektasi.

Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

“Ini benar-benar membuat frustasi karena saya merasa kami seperti dua tim yang berbeda. Di tandang, kami menjaga bola, mendominasi bola, menciptakan begitu banyak peluang. Kemudian di kandang, kami melihat tim yang berbeda,” tutur Rice.

Ia melanjutkan, “performa kandang sangat penting, bagus untuk kancah Eropa, tapi di Premier League (kami) tidak terlalu konsisten.” Hal tersebut berbanding terbalik dengan penampilan West Ham di Liga Konferensi Eropa 2022/23. Di fase grup, mereka menyapu bersih kemenangan dari enam pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
img_title