Prediksi Barcelona vs Osasuna di LaLiga

Tim Barcelona
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNGlaLiga matcday Osasuna vs Barcelona akan berlangsung di Stadion El Sadar pada Rabu, 9 November 2022. , pukul 03.30 WIB Prediksi pertandingan bakal berlangsung sengit.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Pada pertandingan sebelumnya, Osasuna meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Osasuna sempat unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan delapan menit ditorehkan Ezequiel Avila. Namun di menit ke 19, Osasuna sempat disamakan skor melalui aksi Iagi Aspas.

Dilansir dari viva.co.id Gol kemenangan Osassuna lagi-lagi dicetak Ezequiel Avila di menit ke 28. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Osasuna berada di peringkat kelima dengan 23 poin. #Sementara di pertandingan sebelumnya, Barcelona petik poin sempurna setelah menumbangkan Almeria dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Barcelona sebetulnya bisa unggul cepat di menit ketujuh, namun tendangan penalti Robert Lewandowski gagal menjadikan sebuah keunggulan.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Barcelona baru bisa menciptakan keungulan di babak kedua, ketika laga baru berjalan tiga menit ditorehkan Ousmane Dembele setelah mendapatkan umpan Sergio Busquets. Unggul satu gol, Blaugrana semakin percaya diri menekan kepertan Almeria.

Alhasil Frenkie de Jong mampu menggandakan keunggulan Barcelona di menit ke 62. Skor 2-0 pun bertahan hingga paruh kedua berakhir. Hasil ini membuat Barcelona berada di puncak klasemen dengan 34 poin.

Ide Ancelotti Jadi Sorotan Usai Real Madrid Makin Tersungkur oleh Atletico

Laga Osasuna vs Barcelona diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dari segi kualitas pemain, skuad asuhan Xavi Hernandez jauh lebih diunggulkan. Kemenangan kemenangan sebelumnya pun akan menjadi modal penting Blaurana.

Prediksi Susunan Pemain Osasuna:

Halaman Selanjutnya
img_title