Bungkam Antalyaspor 3-2, Marselino Cetak Dua Gol

Timnas Indonesia U-20 Marselino
Sumber :
  • pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia U-20 berhasil menaklukkan Antalyaspor U-20 dengan skor 3-2 dalam uji coba di Limak Arcadia Football Center, Turki pada Selasa, 8 November 2022.

Kualifikasi Piala Dunia Asia, Ini Analisa Pelatih Vietnam Soal Timnas Indonesia

Marselino turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-2 Indonesia U-20 atas Antalyaspor. Sedangkan satu gol sisanya dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Dilansir dari viva.co.id Pertahanan Indonesia U-20 lebih dulu bobol dalam laga ini. Antalyaspor berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. 3Ketertinggalan itu direspons oleh skuad asuhan Shin Tae-yong dengan bermain agresif. Namun sayang, sampai babak pertama usai, tak ada gol bisa diciptakan.

Puji Shin Tae-yong, Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Timnas Indonesia

ada awal babak kedua, Indonesia U-20 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Marselino yang mencetak gol melalui titik putih.

Antalyaspor tak membiarkan Indonesia U-20 bisa nyaman. Karena pada menit 55, mereka berhasil unggul kembali setelah gol lewat penalti. 6Selang 10 menit kemudian, Marselino kembali membobol gawang Antalyaspor. Dia memanfaatkan peluang di depan mulut gawang.

Tiga Tim Luar Jawa Promsi ke Liga 1, Erick Thohir Bangga: Mendorong Regenerasi Pemain Muda

Gol kemenangan Indonesia U-20 tercipta melalui Ronaldo Kwateh. Keunggulan Garuda Muda bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.