Prediksi AC Milan vs Bologna Serie A Matchday

Inter Milan ditaklukkan oleh Bologna
Sumber :
  • Twitter @Inter

BANDUNG - Prediksi pertandingan Inter Milan vs Bologna dalam lanjutan Serie A matchday ke 14 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 10 November 2022, Pukul 02.45 WIB.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan Milan harus puas menelan kekalahan 0-2 saat datang ke markas Juventus. Dalam laga tersebut, Inter Milan sempat mengancam pertahan Juventus. Namun tendangan Hakan Calhanoglu mampu dipatahkan Szczesny.

Di babak kedua, Inter Milan mencoba menekan ke pertahanan Juventus. Namun terlalu asik menyerang, Inter Milan malah kecolongan gol di menit ke 52 ditorehkan Adrien Rabiot. Jelang laga berakhir, Nerazzurri kecolongan gol kedua, tepatnya menit ke 84 dibukukan Nicolo Fagioli.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bologna meraih kemenangan atas Torino dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Bologna sempat tertinggal terlebih dahulu di menit 26 melalui tendangan penalti Sea Lukic.

Namun di babak kedua, Bologna mampu membalikan keadaan. menit ke 64, Riccardo Orsolini mampu menyamakan skor setelah mendapatkan umpan Emanuel Vignato.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Gol kemenangan Bologna lahir pada menit ke 73 melalui aksi Stefan Posch setelah mendapatkan umpan Roberto Soriano. Skor 2-1 pun bertahan hingga paruh kedua berakhir. Hasil ini membuat Bologna berada di peringkat ke 12 dengan 16 poin.

Laga Inter Milan vs Bologna diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Simone Inzaghi lebih diunggulkan. Selain itu, Inter Milan akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title