Prediksi Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris

Manchester United vs Aston Villa
Sumber :
  • Twitter@AVFCOfficial

BANDUNG - Prediksi pertandingan Manchester United vs Aston Villa dalam lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat 11 November 2022, pukul 03.00 WIB.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United meraih kekalahan 3-1 atas Aston Villa. Namun laga tersebut merupakan lanjutan Premier League matchday ke 15. 2Liverpool Diselamatkan Kiper Cadangan Tiga gol Aston Villa ditorehkan Leon Bailey (7'), Lucas Digne (11') dan Jacob Ramsey (49'). Sementara gol semata wayang Manchester United ditorehkan gol bunuh diri Jacob Ramsey (45').

Dilansiir dari viva.co.id Hasil ini membuat Aston Villa naik ke peringkat ke 14 dengan 15 poin dari 14 pertandingan. Sementara Manchester United masih tertahan di peringkat kelima dengan 23 poin.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Kini Manchester United dan Aston Villa saling berhadapan kembali. Namun bukan di ajang Premier League melaena di Piala Liga Inggris putaran ketiga. Dalam laga tersebut ada fakta menarik, pada pertandingan sebelumnya. Saat Aston Villa mengalahkan Manchester United merupakan debut pertamanya Unai Emery sebagai manajer baru The Villa.

Namun dalam laga dini hari nanti, mampukan Manchester United balas dendam kekalahan pada laga Premier League. Atau malah sebaliknya, Manchester United menelan kekalahan kembali.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Laga Manchester United vs Aston Villa diprediksi akan berjalan alot. Meskipun dilihat kualitas pemain Manchester United lebih diunggulkan. Akan tetapi Aston Villa mampu mengejutkan skuad asuhan Erik Ten Hag pada laga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United:

Halaman Selanjutnya
img_title