Skuad Timnas Belgia di Piala Dunia 2022, Ada Eden Hazard

Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter@Edenhazardindo

BANDUNG – Sebanyak 32 negara sudah memastikan akan ikut perhelatan Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar pada 20 November 2022. Segala persiapan sudah pasti dilakukan oleh negara masing-masing. dii

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Salah satu negara yang sudah memilih tim terbaik adalah Timnas Belgia di Piala Dunia 2022 Qatar telah diumumkan. Pelatih Roberto Martinez sudah menyiapkan 26 pemain untuk turun di ajang bergengsi tersebut.

Menariknya, Martinez berani untuk memanggil sejumlah pemain muda. Mereka menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai turnamen internasional pertama dalam kariernya.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Para pemain itu adalah, Charles De Ketelaere, Amadou Onana, Loïs Openda, Zeno Debast, Arthur Theate, dan Wout Faes. Mereka adalah bibit muda yang dimiliki oleh Timnas Belgia saat ini.

Sejumlah pemain senior juga dilibatkan dalam skuad Timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Simon Mignolet yang berusia 34 tahun akan jadi pelapis Thibaut Courtois di posisi penjaga gawang.

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Bek veteran Jan Vertonghen yang kini membela Anderlecht juga masuk dalam skuad saat ini. Lalu ada juga nama Toby Alderweireld yang sudah mencatatkan 123 penampilan bersama Timnas Belgia.

Di lini tengah, para pemain senior ada yang jadi andalan, yakni Axel Witsel dan Kevin De Bruyne. Mereka akan bekerja sama dengan nama pemain muda, seperti Youri Tielemans, De Ketelaere, dan Onana.

Halaman Selanjutnya
img_title