Prediksi Pertandingan Liverpool vs Southampton di Premier League

Liverpool
Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

BANDUNG - Prediksi pertandingan Liverpool vs Southampton dalam lanjutan Premier League matchday ke 16 di Stadion Anfield, Sabtu 12 November 2022, pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris setelah menang lewat babak adu penalti menghadapi Derby County. Dalam laga tersebut kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Liverpool sebetulnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan, namun peluang demi peluang digagalkan kiper Derby County. Setelah menjalani dua babak dengan skor imbang laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti dengan skor (3-2).

Lima penendang Liverpool hanya dua yang gagal menjadikan sebuah gol yaitu Stefan Bajcetic dan Roberto Firmino. Sementara lima menendang Derby County tiga diantaranya gagal menjadikan sebuah gol yaitu Conor Hourihane, Craig Forsyth dan Lewis Dobbin.

Hal serupa pun didapatkan Southampton di pertandingan sebelumnya menghadapi Sheffield Wednesday harus menjalani laga lewat adu penalti dengan skor (6-5). Dalam laga tersebut, Southampton sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 24 ditorehkan Josh Windass.

Namun, jelang laga berakhir Southampton mampu menyamakan skor, tepatnya menit ke 45+2 ditorehkan James Ward Prowse. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Southampton di babak kedua melakukan beberapa pergantian pemain. Akan tetapi hingga laga benar-benar akhir skor masih 1-1 dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Enam penendang Southampton berhasil masuk. Sementara Sheffield hanya satu penendang yang gagal yaitu Dominic Iorfa.

Halaman Selanjutnya
img_title