IOH Sukses Sediakan Jaringan Kualitas Terbaik di KTT G20

Speed Test jaringan IOH
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berhasil menjaga kualitas jaringan dan layanan terbaiknya dalam puncak rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, baik di jaringan 5G maupun 4G.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

IOH mencatatkan lonjakan trafik 5G rata-rata sebesar 123 persen. Sedangkan trafik 4G turut mengalami kenaikan rata-rata sebesar 22 persen dibandingkan hari biasa.

Kenaikan trafik ini turut didukung oleh uji coba implementasi 5G di spektrum frekuensi 3.5 GHz dan 26 GHz yang dilakukan bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI yang mampu menghasilkan kecepatan koneksi data (throughput) sampai dengan 800 Mbps.

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

IOH juga membangun Digital Command Center yang berlokasi di Kantor IOH, Bypass Ngurah Rai, Tuban, Bali, sebagai wujud komitmen IOH bersama Kementerian Kominfo RI untuk menyukseskan puncak rangkaian acara KTT G20.

Digital Command Center merupakan pusat pemantauan kondisi jaringan telekomunikasi IOH secara terintegrasi yang mampu mendeteksi potensi gangguan secara cepat di sites agar dapat segera diatasi.

Viral! Ratna Sarumpaet Kena Tegur Pecalang Gegara Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi di Bali

Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung, menjelaskan Command Center IOH didirikan khusus untuk menyukseskan puncak rangkaian acara Presidensi G20 Indonesia di Nusa Dua, Bali, pada 15-16 November 2022.

Command Centre IOH

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title