10 Rekor Dunia Seputar Seks, Ada Vagina Terbesar dan Penis Terpanjang

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG – Rekor dunia ada untuk memotivasi dan menginspirasi kita. Mereka menantang kita untuk mengatasi keterbatasan kita dan untuk mencapai prestasi yang tampaknya mustahil.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Di sisi lain, ada beberapa rekor dunia yang benar-benar bodoh dan benar-benar lucu, tetapi dikombinasikan dengan unsur seks yang menarik, rekor dunia ini menjadi sepuluh kali lebih menghibur.

Penasaran apa saja? Simak selengkapnya deretan rekor dunia tidak terseksi berdasarkan seks, yang melansir dari laman www.toptenz.net.

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

10. Pelacur Kembar Tertua

Selama 50 tahun, Martine dan Louise Fokkens bekerja sebagai pelacur di Amsterdam. Uang adalah motivasi utama mengapa si kembar memasuki dunia prostitusi. Mereka berdua berasal dari hubungan yang kasar, dan untuk bertahan hidup secara finansial mereka dipaksa menjadi pelacur.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Si kembar mulai terburu-buru pada usia 20, dan lebih dari setengah dekade, berhubungan seks dengan 355.000 pria, sebuah rekor yang menurut banyak dari kita akan mencengangkan. Pada 70, si kembar akhirnya menyadari bahwa mereka terlalu tua untuk melakukan beberapa posisi seksual akrobatik, dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan mereka.

9. Bintang Porno Pria Tertua

Halaman Selanjutnya
img_title