Telkom-ITDRI Jadikan Mandiri University dan PLN UID JAYA Tujuan Studi

Mandiri University dan PLN UID JAYA
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Mandiri University dan PLN kini menjaga bisnisnya tetap relevan dengan mengembangkan kapabilitasnya dengan studi banding Telkom- ITDRI (Indonesia Telecommunication & Digital Research Institute), Bandung.  

Bisnis Kekinian di Bulan Ramadhan, Banyak Peminat dan Raup Untung Besar

Tentu saja, bertujuan meningkatkan kapasitas implementasi dan pengelolaan inovasi pada ranah corporate university. Selain itu membawa untuk mendatangi living lab Telkom-ITDRI dengan memperkenalkan pada inovasi-inovasi yang memberikan pengalaman nyata. 

Mandiri University dan PLN UID JAYA

Photo :
  • istimewa
Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Ketua Tim Inovasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Anjar Widyatama pun mengatakan, kegiatan ini guna belajar corporate university di Telkom-ITDRI.

“Khususnya pembelajaran mengenai inovasi dan bagaimana pengelolaan inovasi di Telkom yang nantinya akan sangat bermanfaat ke PLN,” katanya, akhir pekan lalu. 

Bukan Karena Bisnis, Ini Alasan Oki Setiana Dewi dan Keluarga Minggat ke Mesir

Rekan tim pun mendapatkan banyak sekali insight dan peningkatan pengetahuan lebih dalam terutama dalam pengelolaan dan implementasi inovasi, sebagai dorongan produktivitas para inovator dari PLN UID JAYA. 

“Dari sini kami melihat bahwa mengelola ide ini menjadi satu kunci utama agar pengembangan inovasi ini tidak terpublikasi, juga tidak overlapping dengan inovasi sebelumnya sehingga nantinya akan muncul produk-produk yang lebih efisien dan impact nya jauh lebih besar untuk mendukung pencapaian perusahaan” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title