CEO Apple Minat Jadi Bos Baru Manchester United

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

BandungKeluarga Glazer selaku pemilik Manchester United (MU) secara mengejutkan menyampaikan kesediaannya untuk menjual klub besar Liga Inggris tersebut.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Setan Merah -julukan MU-, bakal dijual dengan harga 5,8 miliar Poundsterling, atau setara Rp109 triliun.

Dikabarkan, CEO raksasa teknologi Apple berminat untuk membeli klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Seperti dikutip dari Daily Star, Jumat, 25 November 2022, terkait hal itu Malcolm Glazer mengabarkan bakal melepas Manchester United kepada penawar yang berani membayarnya dengan harga tinggi. Dan, CEO Apple Tim Cook telah menyampaikan minatnya.

Apple adalah perusahaan teknologi terbesar di dunia dengan pendapatan tahunan hampir 326 miliar Poundsterling (Rp6.100 triliun). Bahkan, pada bulan ini saja Apple diperkirakan memiliki pendapatan sebesar 2 triliun Poundsterling (Rp37 triliun).

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Namun, sejauh yang diketahui, perusahaan teknologi yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) itu tidak memiliki pengalaman memiliki klub sepak bola sebesar Manchester United.

Meski demikian, CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa ia ingin mengeksplorasi peluang yang dapat diberikan oleh Manchester United dan akan mengatur pembicaraan dengan bank yang ditunjuk untuk mengawasi penjualan.

Halaman Selanjutnya
img_title