Artis Tampan Ini Ngaku Bisa 'Ena-ena' 150 Kali dalam Seminggu

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Artis sekaligus penari asal Italia yang bernama Giovanni Pernice belakangan ini menjadi sorotan usai mengungkapkan kehidupan seksnya. Bintang TV yang berbasis di Inggris tersebut mengaku bahwa dirinya dapat berhubungan seks sebanyak 150 kali dalam seminggu. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Pengakuan bintang Strictly Come Dancing tersebut dilontarkan ketika melakukan pemotretan yang terinspirasi oleh David Gandy untuk Heat Magazine. Bahkan saat ditanya bagaimana dia sendiri soal urusan ranjang, dengan percaya diri menjawab nilainya dua ribu dari sepuluh. 

Pria yang kini berusia 32 tahun itu mengaku bisa menjadi sangat liar untuk urusan ranjangnya. Namun, beberapa kali ia akan melakukannya akan sangat bergantung dengan pasangannya. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Jika saya menjalin hubungan, itu tergantung pada pasangan, jika pasangan sibuk, jika lelah, jika sedang berlibur, di rumah. Saya bisa berhubungan seks 150 kali seminggu atau sekali, harus membuatnya bagus," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Giovanni Pernice

Photo :
  • Instagram
Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Meski dia sendiri menyadari bahwa dirinya punya wajah tampan, badan bagus, dan hebat dalam urusan ranjang, Giovanni masih berjuang dalam menghadapi kesepian. Dia bahkan pernah mengalami yang namanya kesepian akut. 

Hal ini terjadi ketika awal pandemi Covid-19, tepatnya pada tahun 2020 lalu saat negara sedang menerapkan kebijakan lockdown. Pria tampan yang satu ini berjuang dengan kesendiriannya usai putus dari penyanyi Ashley Roberts pada Januari 2020. 

Halaman Selanjutnya
img_title