Amarah Elon Musk ke Apple Semakin Membara

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter dan SpaceX
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Layanan berlangganan untuk media sosial Twitter, Blue, kemungkinan tidak akan tersedia untuk aplikasi Twitter di iOS. Hal ini bertujuan untuk menghindari potongan 30 persen pembelian App Store, menurut Platformer.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Sebelumnya, layanan ini telah tersedia pada awal bulan ini di mana pengguna hanya dapat membelinya melalui aplikasi iOS Twitter.

Akan tetapi, Elon Musk secara terbuka men-tweet ketidaksenangannya dengan Apple, kemungkinan untuk menghindari kewajiban membayar biaya.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Ia jug mengatakan bahwa Twitter Blue memungkinkan orang untuk membeli tanda centang verifikasi warna biru, yang akan diluncurkan kembali setelah pendaftaran dihentikan karena banyaknya penipuan.

Namun, peluncurannya ditunda, kata Platformer. Kabar penundaan tersebut juga telah keluar dari seseorang yang mengetahui langsung masalah itu, menurut situs The Verge, Rabu, 30 November 2022.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Karyawan Twitter telah diberi tahu bahwa akan ada perubahan lain pada Blue, termasuk kenaikan harga satu sen dari $US7,99 menjadi US$8 (Rp125 ribu) dan memerlukan verifikasi nomor telepon.

Baru-baru ini, Elon Musk telah meningkatkan tweet-nya yang menargetkan Apple. Pada 18 November, dirinya mengkritik pemotongan App Store dengan menyebutnya sebagai 'pajak 30 persen yang tersembunyi di internet'.

Halaman Selanjutnya
img_title