Telkom-ITDRI Gelar Executive Training Guna Perkuat Talenta Digital

Pelatihan eksekutif bagi senior leader Telkom
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Guna mendorong transformasi digital yang sedang berlangsung saat ini di Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) melalui Indonesia Telecommunication & Research Institute (ITDRI) berkolaborasi dengan huwaei dalam penguatan talenta digital.

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Kamis 13 Juni 2024, Langsung Cair ke Rekening

Penguatan itu melalui workshop yang bakal digelar selama tiga hari, yakni 17-19 November 2022 lalu. Para senior leader di Telkom bakal diberikan executive training yang berkaitan konektivitas masa depan.

Workshop ini menghadirkan narasumber yaitu Michael Chiu Chung Yue dan Kam Shing Fung sebagai VP & AVP Engineering Operations, Resources Management & Transformation PCCW HKT.

Segera Klaim, Anda Akan Dapat Saldo DANA Gratis hingg Rp500 Ribu Hari Rabu 12 Juni 2024

"Kehadiran Hongkong Telecomm memberikan sharing tentang konektivitas yang terintegrasi dari mulai bagaimana konektivitas tersebut di set up hingga bisa diterima pelanggan menjadi hal yang bagus sehingga kita bisa mencontoh implementasi nya di Indonesia yang sedang membangun konektivitas tersebut," ujar Kepala Proyek Bisnis Transformasi Digital Connectivity Telkom Group, Pontjo Suharwono dalam keterangan resminya, Kamis, 1 Desember 2022.

Menurut dia, pihaknya meyakini bahwa pembelajaran dari kegiatan ini sangat dapat diimplementasikan dalam mempersiapkan satu dari lima strategi besar Telkom Group. 

Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Senin 10 Juni 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Digital connectivity, yang dicirikan dengan integrasi layanan, akan membawa dampak penting pada perbaikan pengalaman pelanggan atau customer experience.

Pelatihan eksekutif bagi senior leader Telkom

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title