Elon Musk Bikin Twitter Tidak Aman

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Mantan Kepala Kepercayaan dan Keamanan Twitter Yoel Roth membeberkan bahwa perusahaan media sosial itu lebih tidak aman di bawah pemilik baru Elon Musk.

El Rumi Bagi-Bagi THR Puluhan Juta, Apakah Kalian Masuk Daftar? Ini Kriterianya

Dilansir dari Reuters, dalam wawancara pertamanya usai mengundurkan diri Roth mengklaim bahwa Twitter tidak lagi mempunyai cukup karyawan untuk soal keamanan pengguna.

Seperti yang diketahui, Musk melakukan PHK besar-besaran terhadap karyawan Twitter sejak ia resmi menjadi pemilik baru pada awal November ini.

Bisa Dapat Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah, 3 Game ini Lagi Jadi Incaran

Roth merupakan seorang veteran Twitter yang membantu mengarahkan platform dengan beberapa keputusan penting, termasuk menangguhkan akun mantan Presiden AS Donald Trump pada tahun lalu.

Di awal kekuasaan Musk, Roth sempat memposting cuitan yang berisi keamanan Twitter telah meningkat di bawah kepemilikan miliarder itu.

Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini, Sabtu 6 April 2024

Namun ketika ditanya dalam konferensi Knight Foundation pada 29 November 2022, apakah dirinya masih merasa Twitter seperti itu, dengan tegas ia menjawab, “tidak.”

Roth menilai Twitter di bawah kendali Musk mulai menyimpang dari kebijakan yang tertulis dengan bos Tesla yang kerap membuat keputusan sepihak. Kendati begitu, ia memutuskan untuk mundur dari media sosial burung biru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title