Ambisi Elon Musk, Bikin Ponsel Siap Bersaing dengan iPhone

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter dan SpaceX
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Elon Musk siap bersaing dengan raksasa teknologi Google dan Apple. Orang terkaya di dunia itu menyebut akan membuat ponsel jika Twitter ditendang dari Google Play Store maupun App Store. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Twitter bertanya jika Apple dan Google mem-boot Twitter dari toko aplikasi mereka, Elon Musk harus memproduksi ponsel pintar sendiri. 

"Separuh negara akan dengan senang hati membuang iPhone dan Android yang bias dan mengintai. Pria itu membuat roket ke Mars, smartphone kecil seharusnya mudah kan?" tanyanya. 

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Musk menjawab bahwa dia berharap kejadiannya tidak akan sampai seperti itu. Tapi jika tidak ada pilihan lain, CEO Tesla dan SpaceX itu akan membuat perangkat alternatif, menurut situs Live Mint, Senin, 28 November 2022.

Beberapa pengguna mengungkapkan pemikiran mereka tentang postingan Musk itu. Salah satu warganet yakin bahwa dia akan akan merevolusi smartphone. Sementara yang lainnya merasa rencana ini sudah berjalan.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

"Saya akan membeli ponsel Anda hanya dalam 2 detik. Saya sangat muak dengan iPhone dan android dan sangat membutuhkan alternatif," respon pengguna lainnya.

Sementara itu, Elon Musk pada hari Jumat mengatakan bahwa Twitter berencana untuk meluncurkan kembali layanan premiumnya yang akan menawarkan tanda centang dengan warna berbeda, dalam langkah baru untuk mengubah layanan setelah upaya sebelumnya menjadi bumerang.

Halaman Selanjutnya
img_title