Ramalan Anak Indigo, Gempa Bumi Guncang Indonesia di 2023

Ilustrasi gempa bumi
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Baru-baru ini bencana alam silih berganti di Indonesia hingga para spiritual membuat ramalan keadaan di 2023. Salah satunya adalah Tigor Otadon.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Ahli spiritual yang satu ini juga mengatakan bahwa akan ada gempa bumi di berbagai negara pada tahun ini, salah satunya adalah Indonesia. 

Sesuai dengan ramalan, Indonesia diguncang gempa bumi di Cianjur yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia. Ramalan tersebut membuat banyak orang merinding, dalam terawangan kali ini ia mengungkapkan akan ada bencana alam yang menerpa Indonesia. Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari YouTube Indo Line. 

Begini Ramalan Denny Darko Soal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Tigor Otadon membeberkan kondisi di Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Ada titik pusat gempa yang lumayan besar di sejumlah negara, salah satunya Indonesia. Dia juga mengatakan bahwa gempa tersebut cukup mirip dengan dahsyatnya tsunami di Aceh tahun 2004 silam.

"Hampir sama dengan yang terjadi di Aceh pada tahun 2004 silam, tapi jangan sampai ada tsunami. Dunia sudah seperti ini kondisinya," cerita Tigor.

Ramalan Jayabaya Terkait Masa Depan Pulau Jawa, Terbelah Jadi Dua

Tigor Otadon

Photo :
  • YouTube

Kala itu, Aceh dilanda gempa tektonik dengan kekuatan 9,1 SR, yang menewaskan banyak korban jiwa. Tidak lama setelahnya, tsunami datang menghempaskan banda Aceh, tercatat tinggi ombak mencapai 20-30 meter dengan kecepatan gelombang mencapai 800 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title