Kenapa Pria Pilih Wanita Selingkuhannya di Bawah Standar? Ini Alasannya

Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Beberapa waktu belakangan ini, isu perselingkuhan begitu ramai terutama di kalangan selebriti. Perselingkuhan yang terjadi di antara publik figur tersebut tak jarang menjadi bulan-bulan para warganet

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Berbicara mengenai perselingkuhan, banyak asumsi di masyarakat bahwa pasangan akan mencari selingkuhan yang lebih baik daripada pasangannya saat ini. Namun tidak demikian, belakangan banyak ditemukan bahwa selingkuhan mereka jauh di bawah pasangannya saat ini.

Hal ini juga ditemukan dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Victoria Milan, sebuah situs kencan untuk orang yang sudah menikah yang ingin berselingkuh. Situs web tersebut mensurvei lebih dari 4.000 anggotanya dan menemukan bahwa kebanyakan orang yang menggunakan situs tersebut menganggap pasangan mereka lebih menarik daripada selingkuhan mereka.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Menariknya, responden laki-laki mengatakan bahwa mereka juga menganggap pasangan mereka lebih unggul dari selingkuhan mereka. Hanya 30 persen pria berselingkuh dengan wanita yang lebih muda dari pasangan mereka saat ini, dan hanya seperempat pria yang menganggap selingkuhan mereka lebih menarik atau lebih bugar daripada pasangan mereka.

Jadi mengapa pria berselingkuh? Laki-laki mengakui bahwa mereka menemukan selingkuhan mereka lebih bersemangat, pendengar yang lebih baik, dan lebih perhatian daripada pasangan mereka.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Lebih dari separuh responden wanita juga menganggap pasangan mereka lebih menarik daripada pasangan selingkuhan mereka, tetapi 50 persen mengatakan kekasih mereka dalam kondisi yang lebih baik.

Serupa dengan responden laki-laki, perempuan melaporkan bahwa selingkuhan mereka mendengarkan lebih baik dan lebih bersemangat daripada pasangannya di rumah. Dan 89,6 persen wanita menunjukkan bahwa selingkuhannya membuat mereka merasa lebih dihargai daripada pasangannya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title